STANDAR PELAYANAN

Service Level Agreement

Standar pelayanan ini berlaku antara PT Siap Technovatioin Unggul dan customernya

  1. JAMINAN pelayanan respon remote/bantuan yang lain adalah maksimal 2 hari kerja .

menjamin respon pelayanan adalah maksimal 2×24 jam pada hari kerja.

  1. JAMINAN pelayanan setiap hari dan jam kerja.

menjamin respon pelayanan maksimal pada jam kerja dan pada hari kerja. Yaitu Senin – Jumat pada 09:00 WIB – 16:30 WIB dan Sabtu pada 09:00 – 14:30 WIB

  1. JAMINAN kerahasiaan data customer.

menjamin kerahasiaan data customer ketika menggunakan layanan berlangganan, melalui remote atau bantuan lainnya yang membutuhkan akses ke akun atau computer pribadi customer.

  1. Semua laporan bantuan dan respon hanya dilayani melalui :
    1. Telepon di 085258277123 / 085232582571
    2. Email di support@stu.co.id
  1. Kunjungan ke lokasi customer diluar range jarak 30 km dari kantor PT Siap Technovation Unggul dikenakan biaya transportasi dan akomodasi
  1. Pekerjaan diluar item-item diatas dikenakan biaya tambahan